STRES NIKAH MUDA, AKU NEKAT MELAKUKAN INI!!!!

MENJADI IBU RUMAH TANGGA BIKIN AKU TERLIHAT SEPERTI NENEK-NENEK

Ini Rahasia Besar Aku Bisa Kembali Terlihat Seperti Remaja

Nama ku Aprita, 26 Tahun, seorang ibu rumah tangga. Awalnya aku kira menikah di usia muda akan lebih baik, karena fisik masih mendukung untuk menjadi seorang ibu rumah tangga. Dibanding nikah di usia tua, yang nanti malah encok pas gendong-gendong anak, hihihi!

Tapi ternyata aku salah. Walau nikah di usia muda, ternyata malah mempercepat penampilan ku menjadi lebih tua.
Iya! Aku sempat konsultasi ke sebuah beauty consultant online kalau aku menjadi cepat tua karena stres ngurus rumah tangga.

Stres karena mengurus rumah tangga bikin terlihat makin tua? kok bisa?

Seperti saat aku merawat anak ku yang masih bayi, aku jadi sering kurang tidur, serta terlalu sering mengerutkan dahi saat melakukan pekerjaan rumah tangga lainnya sehingga dapat menciptakan kantung mata dan membuat keriput serta garis halus di wajah datang lebih cepat

Disitu aku juga dijelaskan, kalau stres juga bisa mengganggu syaraf yang berada di bawah mata, jadi membuat mata terlihat lelah dan menimbulkan lingkaran gelap di bawah mata.

Gak cuman itu aja, hormon kortisol yang merupakan salah satu penyebab utama jerawat di wajah juga akan melonjak jumlahnya saat kita stres. Akhirnya muka timbul banyak jerawat.

Lantas aku menanyakan solusi untuk mencegah tanda-tanda penuaan di wajah aku yang sekarang menjadi lebih parah kepada Beauty Consultant tadi dong.

Mereka menyarankan aku menggunakan rangkaian skincare yang terdiri dari cream siang malam dan sabun wajah.

Kok Nekat Beli Skincare Secara Online sih? Gak Takut Efek Sampingnya?

Sebenernya aku belum pernah menggunakan produk skincare sebelumnya, karena takut dengan cerita orang-orang yang terkena efek samping skincare, tapi karena kulit aku semakin terlihat tidak sehat, akhirnya aku nekat coba skincare ini, dan yang bikin aku yakin buat coba itu karena creamnya udah BPOM dan Halal MUI 

dari yang aku tau si buat dapet sertifikat itu susah banget.

Ternyata, setelah aku pakai selama seminggu, ini hasilnya…

Kerutan dan garis putih sudah mulai tersamarkan, Kulit daerah mata yang tadinya gelap dan kendur sekarang cerah dan elastis kembali! Semua berkat rangkaian skincare yang disarankan oleh beauty consultant ku.

 Info produknya, klik tombol dibawah ini ya


created by aprita.blogspot – 2021